Foto Novie Amelia Penabrak Berbikini


Foto Novie Amelia Penabrak Berbikini - Pengemudi penabrak pejalan kaki serta Anggota kepolisian dan pedagang di Jl Ketapang, Taman Sari, Jakarta Barat merupakan model panas.

Pengemudi yang saat kejadian dalam keadaan setengah telanjang diketahui bernama Novie Amelia.

19 komentar:

  1. Anonim mengatakan...

    Wah polisi dapet cemilan malam nih. Sikat bleh mumpung gratis.

  2. noe free mengatakan...

    bener" dah
    mabok, nabrak orang, pake narkoba, dah kyak afriyani

  3. Maxi Inovasi mengatakan...

    Blog walking gan :D
    Tips, Info, Tutorial dan semua tentang Android
    http://tips-droid.blogspot.com/

  4. Obat Alami Stroke mengatakan...

    wahh.. kenapa bisa gitu yah..??
    bener apa engga itu teh.?

  5. Edso212 mengatakan...

    dia model apa yak.??? :o

  6. Beryn Cantik mengatakan...

    Wah hot juga nih orang

  7. frotuner suv terbaik mengatakan...

    wow, satu kata aja,, busyet,,, nabrak orang pula

  8. Mba Meong mengatakan...

    ada cewek cantik pakai bikini nabrak orang ,,terus gue harus bilang " wow" gitu, beritanya jadi rame nih

  9. ivan aman mengatakan...

    Masalah begini banyak apalagi alibi putus Hubungan / Suara Aneh.
    Kalau uda overdosis NARKOBA, ya pasti begitu. Jiwanya aja tidak kuat.
    Uda deh, Wartawan/siapa aja yang membela Novi, pikir baik. Mana ada bisikan bisikan. Overdosis pemakaian saja pasti halusinasi.
    Jangan berpikir banyak uang bisa membeli segalanya.

    Jika bisikan ada, pasti tidak mungkin bersamaan pada hari sama yaitu menyentuh NARKOBA+minum

  10. bahari mengatakan...

    polisi di Indonesia memang kurang ajar banget, sudah kena musibah malah ditambah masalah lagi

  11. obat kelenjar getah bening mengatakan...

    ah pasti cuma taktik tuh,, pas disuruh keluar mobil buka baju dulu biar ga kena timpuk

  12. Obat Wasir mengatakan...

    Hmmmm... potret dan gambaran negeri yang semakin miskin budi.

  13. Bang Kamplenk mengatakan...

    Bejat !!!

  14. bagus mengatakan...

    mantap banget nih cewe cakepnya

  15. putra mandiri mengatakan...

    so,kelanjutan ny g mna ?

  16. Klik Lowongan Pekerjaan mengatakan...

    jual sepatu grosir nih bro

  17. sabun penghilang bau badan mengatakan...

    mmmh mau ga di madu tuh

  18. Dapatkan Penghasilan Rp 68.000.000,- Per Bulan.Tanpa Kerja Keras Hanya Online 45 Menit Sehari.Silahkan Kunjungi : ( http://infodahsyat.com/kuncisukses ) InfoDahsyat Menambah Saldo Rekening Bank Anda Hingga Jutaan Rupiah Setiap Hari.Kunjungi Website : ( http://infodahsyat.com/kuncisukses) Kerja Sampingan Menghasilkan Rp 2.700.000,- Per Hari Secara Online di Internet. Syaratnya Anda Harus Mempunyai No.Rekening Bank. Kunjungi Website : ( http://infodahsyat.com/kuncisukses) Atau Klik Disini mengatakan...

    Dapatkan Penghasilan Rp 68.000.000,- Per Bulan.Tanpa Kerja Keras Hanya Online 45 Menit Sehari.Silahkan Kunjungi : ( http://infodahsyat.com/kuncisukses )

    InfoDahsyat Menambah Saldo Rekening Bank Anda Hingga Jutaan Rupiah Setiap Hari.Kunjungi Website : ( http://infodahsyat.com/kuncisukses)

    Kerja Sampingan Menghasilkan Rp 2.700.000,- Per Hari Secara Online di Internet. Syaratnya Anda Harus Mempunyai No.Rekening Bank. Kunjungi Website : ( http://infodahsyat.com/kuncisukses) Atau Klik Disini

  19. Dapatkan Penghasilan Rp 68.000.000,- Per Bulan.Tanpa Kerja Keras Hanya Online 45 Menit Sehari.Silahkan Kunjungi : ( http://infodahsyat.com/kuncisukses ) InfoDahsyat Menambah Saldo Rekening Bank Anda Hingga Jutaan Rupiah Setiap Hari.Kunjungi Website : ( http://infodahsyat.com/kuncisukses) Kerja Sampingan Menghasilkan Rp 2.700.000,- Per Hari Secara Online di Internet. Syaratnya Anda Harus Mempunyai No.Rekening Bank. Kunjungi Website : ( http://infodahsyat.com/kuncisukses) Atau Klik Disini mengatakan...

    Dapatkan Penghasilan Rp 68.000.000,- Per Bulan.Tanpa Kerja Keras Hanya Online 45 Menit Sehari.Silahkan Kunjungi : ( http://infodahsyat.com/kuncisukses )

    InfoDahsyat Menambah Saldo Rekening Bank Anda Hingga Jutaan Rupiah Setiap Hari.Kunjungi Website : ( http://infodahsyat.com/kuncisukses)

    Kerja Sampingan Menghasilkan Rp 2.700.000,- Per Hari Secara Online di Internet. Syaratnya Anda Harus Mempunyai No.Rekening Bank. Kunjungi Website : ( http://infodahsyat.com/kuncisukses) Atau Klik Disini

Poskan Komentar

 
Cipto Junaedy

taruhan bola online