Foto Novie Amelia Penabrak Berbikini

02.30 by

Foto Novie Amelia Penabrak Berbikini - Pengemudi penabrak pejalan kaki serta Anggota kepolisian dan pedagang di Jl Ketapang, Taman Sari, Jakarta Barat merupakan model panas.

Pengemudi yang saat kejadian dalam keadaan setengah telanjang diketahui bernama Novie Amelia.

20 komentar:

  1. Wah polisi dapet cemilan malam nih. Sikat bleh mumpung gratis.

    BalasHapus
  2. bener" dah
    mabok, nabrak orang, pake narkoba, dah kyak afriyani

    BalasHapus
  3. Blog walking gan :D
    Tips, Info, Tutorial dan semua tentang Android
    http://tips-droid.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. wahh.. kenapa bisa gitu yah..??
    bener apa engga itu teh.?

    BalasHapus
  5. wow, satu kata aja,, busyet,,, nabrak orang pula

    BalasHapus
  6. ada cewek cantik pakai bikini nabrak orang ,,terus gue harus bilang " wow" gitu, beritanya jadi rame nih

    BalasHapus
  7. Masalah begini banyak apalagi alibi putus Hubungan / Suara Aneh.
    Kalau uda overdosis NARKOBA, ya pasti begitu. Jiwanya aja tidak kuat.
    Uda deh, Wartawan/siapa aja yang membela Novi, pikir baik. Mana ada bisikan bisikan. Overdosis pemakaian saja pasti halusinasi.
    Jangan berpikir banyak uang bisa membeli segalanya.

    Jika bisikan ada, pasti tidak mungkin bersamaan pada hari sama yaitu menyentuh NARKOBA+minum

    BalasHapus
  8. polisi di Indonesia memang kurang ajar banget, sudah kena musibah malah ditambah masalah lagi

    BalasHapus
  9. ah pasti cuma taktik tuh,, pas disuruh keluar mobil buka baju dulu biar ga kena timpuk

    BalasHapus
  10. Hmmmm... potret dan gambaran negeri yang semakin miskin budi.

    BalasHapus
  11. mantap banget nih cewe cakepnya

    BalasHapus
  12. Dapatkan Penghasilan Rp 68.000.000,- Per Bulan.Tanpa Kerja Keras Hanya Online 45 Menit Sehari.Silahkan Kunjungi : ( http://infodahsyat.com/kuncisukses )

    InfoDahsyat Menambah Saldo Rekening Bank Anda Hingga Jutaan Rupiah Setiap Hari.Kunjungi Website : ( http://infodahsyat.com/kuncisukses)

    Kerja Sampingan Menghasilkan Rp 2.700.000,- Per Hari Secara Online di Internet. Syaratnya Anda Harus Mempunyai No.Rekening Bank. Kunjungi Website : ( http://infodahsyat.com/kuncisukses) Atau Klik Disini

    BalasHapus
  13. Dapatkan Penghasilan Rp 68.000.000,- Per Bulan.Tanpa Kerja Keras Hanya Online 45 Menit Sehari.Silahkan Kunjungi : ( http://infodahsyat.com/kuncisukses )

    InfoDahsyat Menambah Saldo Rekening Bank Anda Hingga Jutaan Rupiah Setiap Hari.Kunjungi Website : ( http://infodahsyat.com/kuncisukses)

    Kerja Sampingan Menghasilkan Rp 2.700.000,- Per Hari Secara Online di Internet. Syaratnya Anda Harus Mempunyai No.Rekening Bank. Kunjungi Website : ( http://infodahsyat.com/kuncisukses) Atau Klik Disini

    BalasHapus